Rabu, 09 Februari 2011

aku n my friend....

aku di kelas punya seorang teman yang baik banged....
kita kemana" selalu bersama.........
semoga saja aku sama dia bisa terus bersama sampai kapan pun..........
terkadang kita gk sadar bahwa seorang sahabat lebih penting di bandingkan dengan pacar.........
hal itu di sebab kan karena sahabat bisa mengertikan kita....
 dan apabila dengan sahabat kita bisa menjadi diri kita sendiri.........
 coba kalau kita dengan pacar,pasti kita akan merubah sesuatu yang menurut kita gk ada di diri kita......
dengan gitu kita akan kehilangan jati diri kita.........
nach sekian dulu cerita dari saya........
embth pesan dari saya " Jagalah Sahabat Mue Dengan Baik"
I Love My Friend And Be Your Self........
okey.......
thank you.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar